Kamu Sendiri?

sesi malam sesi curhat wkwk

sendiri
pernah ga ngerasa sendiri?
aku sih sering, udah biasa, ga terlalu dipikirin juga xD
punya temen ga sih min? ya temen ada, temen biasa.. belom nemu sobat
dulu ada sobat, sejak beda sekolah susah diajak curhat, ga nyambung juga kadang bales chatnya, lama-lama susah kontaknya.. mungkin dia lagi nikmatin masa2 indah SMA bareng si 'dia' :v
Sobat itu yang kayak apa si, ya bisa yang hobbynya sama, pemikirannya sama, atau konsepnya sama..
sayangnya di sekolah ku, aku ga nemu seorang pun yang sama sepertiku, nobody
pernah waktu itu ada orang Sri Langka ngajar bahasa inggris di kelasku, menanyakan "who's your bestfriend?" aku cuma diem sambil memandang kelas, "umm, i think every one is my bestfriend." ya masa bilang aku ga punya bestfriend wkwk

hobby ga ada yang sama! game online misalnya, Ragnarok Online 2, ga ada yang sama2 maen itu game.. atau game hp? Line Ranger, ga ada jg yg sesekolah maen itu game.. game offline Pokemon? sama wkwk xD

Tentang konsep, aku ini tipe orang yg menjunjung tinggi 'kejujuran', amiiiinnn, terutama kalau lagi ujian, kalau ngerjain tugas mah bebas-bebas saja.
Pernah sekali kawan, UH Aqidah, sebulan yang lalu mungkin. UH Aqidah dimulai, kertas dibagikan. siswa mengerjakan soal dengan tenang. bapak guru duduk manis didepan sambil membaca buku (ya, bapak guru yang satu ini hobby membaca buku). Aku memandang teman2 ku dibelakang. Seperti biasa kalau gurunya careless dalam ujian ya contek-menyontek gampang sekali dilakukan. bukan lihat kertas jawaban teman sebelahnya, tapi BUKA buku Aqidah diatas meja, DIATAS MEJA vrohh, keren kagak! itu mayoritas temen sekelas pada gitu, entah apa yang merasuki ku, tiba-tiba aku berkata ke bapak guru yang lagi baca buku didepan. "Pak, nggak muter kelas?" lalu pak guru itu menutup bukunya dan mulai berkeliling kelas, 'huufftt' suarah nafas pelan terdengar dari teman2, mengerutu dengan pelan, ada juga krusak krusuk suara buku yang cepat2 dimasukkan ke tas dan laci meja. Kira-kira apa yang merasuki ku ya? itu jelas sekelas bakal sebel sama aku wkwk

beberapa hari kemudia, aku ditugasi untuk kulma (dakwah 5 menit setelah solat jamaah disekolah), aku memilih judul "Buruknya Menyontek", baru mengucap judulnya, teman2 langsung riuh wkwk, yap itu adalah kulma pertama yang berjudul extrim seperti itu. Isinya curcol rasanya kalo maen jujur tapi yang lainnya curang, nyinggung juga si master cheater yang sejak SMP ujian selalu nyontek tapi gak pernah ketahuan, sama ngusulin buat guru agar pengawasan ujian diperketat.
kembali lagi musholla riuh oleh gerutu teman2 kelas 10 dan 11. selesai kulma dibalas langsung oleh waka kurikulum yang mengapresiasi kenekatan mimin berkulma seperti itu sekaligus meng-amini pengketatan penjagaan ujian. saat jam pulang sekolah, satu-satu teman lewat sambil protes kepadaku, "Nek sesok UKK aku rak iso ngepek(nyontek) kui salahmu og mad :v"aku cuma tertawa kecil, disini saya nggak takut kehilangan teman, emang awalnya ga ada teman dekat wkwk. Satu-satu juga ada yang mengapresiasi, setuju dengan ide dan keberanianku, "Sangar men 1 orang lawan 2 angkatan wkwk.""Aku emang maen curang juga mad, tapi aku setuju:v", aku juga tidak begitu menanggapi yang setuju-setuju

Temen-temen sebenernya ga ada yang benci aku sih, semua baik-baik saja, tapi permasalahan ada di tempat untuk sharing. Berbeda hobby, berbeda pemikiran, berbeda konsep. Disitulah aku merasa ga ada temen untuk share, mau sharing ke siapa kalau yang aku singgung malah dianya sendiri, jadinya kan bentrok sama yang dicurhatin, jadinya debat. Kan wagu. Nah akhirnya segala isi hatiku #ea dilimpahkan di blog ini

Ah entahlah, aku gak tau
memang udah kebiasa sendiri, tapi lama-lama aquh gak quadh (apaan sih:v)
lama-lama jadi kesepian juga, temen sejati cuma si Asuma (ASUS Merah) yang setia menemani 24 jam wkwk #dasarjomblo

Lama-lama bakal depresi, kehilangan motivasi.. rasanya pingin make jaket kelas 11 IPA 2, yg tulisannya I'M LOST. aku ilang mak, maakk anakmu ilaang~


Okai itu dulu curhatan mimin
dan ada satu lagi untuk melengkapi curhatan ini
lagu kesukaanku, ciptaan Bondan Prakoso~
-Kau Tak Sendiri-
"di saat kau merasa hidup sendiri
dalam kerasnya dunia, tersenyumlah
bila kau pun harus berputus asa
berpikir semua kan berakhir, tersenyumlah

kau tak sendiri aku di sini
menantimu bersama hangatnya mentari
kau tak sendiri aku di sini
berikan tanganmu mari kita hadapi"



hmmm, tapi masalahnya 'aku' dalam lirik "kau tak sendiri aku di sini" dalam hidupku itu siapa ya? jangan-jangan kamu? kamuu, iyaa kamuuu? love you :b *DoditSUCI4


Komentar