Foto2 Jadoel

kemarin aku iseng menggeledah folder2 di laptopnya si ketua osis SMA dan menemukan beberapa foto-foto unyuuu, foto2 waktu jaman SDku di SD Islam Hidayatullah angkatan 16. Sedikit ngakak melihat foto masa kecil dr temen2, memperlihatkan perbedaan yg signifikan :v Begitujuga dengan wajahku yang uuuluuuhhhluuhh imutnya dan entah sekarang masih imut apa kagak, paling cm doi yg doyan (lah apasih gaje).. dan kemudian aku cepat2 ambil flashdisk dan mencopy semua foto2 jaman SD itu, mau aku buat koleksi sekalian bahan foto aib di grup2 kelas dan osis :v

and cekidot~

kyknya pas acara Akhirussanah

ciwi2 kelas 6-Che

kelasku nih, 6-Che. Tebak aku yg mana? xD

WAAA itu dio kah? xD


si ketua osis before he was cool

gayanyaa :D

PAANNEEHH?? ada foto kelas 4 jg -_-

AKHIRUSSANAH
Foto Kelas 6-Che, tebak aku yg mana? :v
and btw, inilah perbuhan wajahku dr waktu ke waktu :v

Foto bareng kakak (btw ngakak sm rambutnya :v)

ADEK KUUU !! (pdhl aku wkwk)
mungil sekali :3

jaman SMP nih
SMP jg

daan SMA B) udh mulai pake kacamata

oK kejadian rambut kena angin terulang kmbali

Haaahhh, tersadar kalo udah cukup lama ya aku idup di bumi ini.. dan jg sedikit kangen sama temen2 jaman sd, lebih kangen lg sm tmn2 jaman TK -_- seriously, kangen masa2 masih jd kanak2. Gk bnyk pikiran, gak mikir ini itu. gk ada fisika matematika blablabla yg ada dulu maen pelorotan sama ayunan.. nggak juga ngejar target ini itu, yang ada ngejar layangan bareng temen2, dan tertawa lepas... :')

Komentar

Posting Komentar