Seperti Kehilangan Rumah

(sebenernya ini adalah tulisan saya tahun... 2016? tertinggal di draft, lupa dipost mungkin. atau tulisan ini belum selesai? entah. jadi sy post sekarang aja)

seperti kehilangan rumah
rumah yang selalu menerimamu
apapun keadaanmu
apapun...

Yha kawan :")
2 tahun sudah mengabdi di osis
senin kemarin baru saja lengser
dan hari ini, hari selasa..
dan aku sudah kangen kalian semua
how sad
bukan 'osis' yang aku kangenin
bukan kerjaan sekretaris itu (haha)
tapi ini tentang kamu, dia, dan kalian
aku rindu candaan menyebalkan itu
aku rindu rapat yang susah diem itu
rapat bareng acha
tebakan nyebelinnya raden
kuis psikopatnya ratna
muka gampang malunya qisti
semua..
tak hanya itu
aku juga takut kawan,
takut kenangan itu tak lama kemudian
akan terlupakan
thats why aku pengen menuliskan semua
kenangan, rahasia, canda tawa itu
disini

ini adalah ingatan yang aku anggap berkesan selama di osis, specially osis 15/16

Classmeet Pertama

OSIS 14/15. Classmeet pertama. event pertama. masih ingat dengan evaluasi yang menyesakkan itu. aku sampe nangis pas itu (serius wkwk).
jadi karena ini event pertama kami, pastilah akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi kami. ketika kami belum mengenal satu sama lain, ketika para noob organisasi seperti aku belum tau apa yang harus dan jangan dilakukan, dan kami dipaksa untuk berkerja dengan baik. dan malah jadinya berantakan.
kami melakukan banyak kesalahan. aku juga. kesalahanku adalah...
jadi pas itu aku belom punya hp, aku komunikasi di grup WA osis pake laptop. and u know seperti apa mengetik di laptop. mulus, lancar, cepat. Begitu juga dengan caps locknya, sekali pencet BAKALAN KAYAK GINI WKWK, NGETIK HURUF KAPITAL JADI GUAMPANG.. kemudian aku lupa menonaktifkan caps lock.. jadinya chat capslock semua,.. dan ada kakak kelas yang tersinggung.. dan pas di evaluasi, she was blame me.. saat itu aku gk berani ngomong apa-apa, aku cuma diem, aku gk tau kudu ngomong apaan, aku cm nahan nangis aja.. dan ayyik membelaku saat itu. aku masih ingat..

Doi

hhahah... aku kadang suka ketawa sendiri klo ingat ini.. gk tau kenapa pengen ketawa aja.. seperti aku ketawa kenapa part Doi ini aku tulis di sini xD ah biarlah wkwk.. biarkan semua terlepaskaannn...
sebelumnya, jd kisah ini ketika si Z masih sama F ekekekkk xD
yap, kira-kira apa yang terjadi kl kamu kerja bareng sama seseorang yang baik, nyenengin, tipe mu lah pokoke, dan ketika km ditinggalin si dia? dah cocok dah, nyantol. move on langsungg!!!
jadi ini terjadi pas classmeet pertama juga.. aku masih inget, muncul rasa suka pas cari bola basket bareng dia.. trs aku mulai deketin, sayangnya berhenti di tengah jalan. lupa kenapa kok aku berhenti deketin :v yang jelas karena itu aku jd maen RO2 sebagai pelarian :v.. lol wekeke

dia orangnya baik, baik ke semua orang sih sebenernya wkwk.. sering bantu aku jg, sampe hari ini

daann mulai saat itu, aku sering ketawa kl inget dia wekekek xD, DAH AH cukup itu saja, ntar kl ada yg sadar itu siapa ntar mukaku TAROH MANAAA xD.. hanya mengingatkan, tebakanmu bakal salah wahai readers :v

dan, bagaimana dg sekarang? masih suka? Nggak, RO2 sudah membabat habis sisa-sisa rasa itu. Thx to Game Online.

Actualy, I Hate sekretarisss

Nah, kampret siapa yg dl di jamannya papah jadiin aku sekretaris 2 -_- kata papah sih itu usulan millam *nah loh wkwk*. ah apapun itu, aku sebenernya gk suka sama job sekretaris. sama sekali bukan passionku. semua ini dengan sungguh-sungguh aku jalankan dengan keleraan hati yang dipaksan. Ya mungkin temen-temen mengira bocah ranking 1 pararel itu bocah yang rajin belajar, rajin nulis, selalu fokus. KAGAAKKK!! yha mungkin orang diluar sana begitu, tapi aku nggak... aku orangnya males dek -_-, belajar cuma di sekolah, di rumah mah tidur sama maen game RO2 wkwk.. kadang juga suka tidur di kelas kl semalemnya begadang maen game.. ya gitulah hidupku di sekolah. Jadi selama 2 tahun menjadi sekretaris, aku bisa menilai diriku sendiri kl kerjaku buruk.. aku jarang nyatet rapat, sering juga diingetin sama acha buat nyatet (dan aku tetep gk nyatet).. proposal juga sering molor, arsip berantakan, yha gitulah pokoke..
curhatan ini juga udh aku sampein ke Ais dan Salma Dzaki sebagai penerusku :", semoga kalian nggak tiru2 aku yaahh :"

*dan btw hari ini, sebulan setelah lengser, aku belom juga kelarin laporan taunan wkwk, sekarang aku harunsya lagi ngerjain itu tapi malah blogging :v*

pagi cerah
hari sekolah biasa
aku berangkat pagi sekali, pukul 6 tepat perjalanan ke sekolah. seperti biasa.
tas berat. masih seperti hari biasa
pr yang belum dikerjakan. as usual
dengan senang memandang langit pagi yang cerah. seperti langit biasa
tapi kali ini aku bawa sesuatu di tanganku
tak biasa aku membawanya
jas biru

Jas Biru
 
Juli 2015
masih ingat kapan aku pertama kali memakai jas itu
waktu MOS kah kawan? ah iya...
nge-MOS in adek-adek angkatan 17
bareng temen2 OSIS 14/15
masih ingat juga celetuk temenku pas lihat sandalnya Aus
"seriusan namanya 'aus'?"
masih ingat juga dengan muka-muka polos mereka
yang tidak kusangka akan aku rindukan nantinya
masih ingat juga dengan potongan rambutnya Faris jepang wkwk

MOS? Dimana dia?

MOS 2016. Angkatan 18. Pada awalnya aku semangat sekali untuk mengurus acara yang satu ini. Semangatku terbakar (sampe gosong) saat melihat namanya tertulis di daftar siswa baru SMAHA. Yap ada namanya, tertera jelas dan sudah melunasi biaya administrasi sekolah yang suangat mahal itu. Hmmm, kurasa ini akan jadi moment yang tepat buat 'balikan' haha, yap, balikan. pencet tombol reset. Ulang semua cerita dari awal, mengulang kejadian saat MOS SMP 3 tahun yang lalu. Serasa bakal sukses besar. Nggak cuma semangat di nyiapin MOS, semangat juga waktu disuruh sama guru PAI buat kulma perdana di kelas 10, positif thinking pula bakal maju kedepan ambil beasiswa pas upacara pembukaan (lol wkwk), daaaann lain-lain.

Yah
sayangnya itulah salah satu sifat burukku
terlalu tinggi ekspetasinya, dek xD
terlalu tinggi, sangat tinggi
sampe kl jatoh suakiiitt dah

pun benar
aku jatoh pas 'mata' ku di SMAPA ngirimin SS kl dia keterima di SMAPA
yaaahhh... yaahh...
yaahh

wkwk
di sekolah pukul 6.15
tidak terlalu gasik buatku
sempet mampir ke ruang osis
yah,
masuk ke ruang osis untuk terakhir kalinya
lihat
gambar Maman masih tertempel di lemari
nama pengurus osis juga masih tertempel di langit-langit
dan.. kenapa begitu rapi
mungkin lebih baik aku berantakin
buat oleh2 pengurus osis yg baru nanti WKWK
ayo kita keluarkan seluruh isi lemari XD
and, literally i did it. aku bener2 keluarin isi lemari untuk mengotori ruang osis. terakhirkalinya

------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Ratna: Psikopat test xD

Ratna sukanya kasi tebak2an. teka-teki, test psikologi, test psikopat lah xD, atau riddle.. dan tebakan macam itu yang paling aku sukaaa, seru dah. apalagi klo pas tebak2an cuma aku yang bisa jawab, rasanya enaa wkwk. Dari Ratna juga aku kenal sama riddle. Diajak gabung grup riddle di fb, sampe pernah maen riddle semaleman. Kadang juga diskusi bareng mecahin riddle di grup.

Raden: Something 'good' inside him :v

Raden, aku melihatnya sbg pencair suasana. Dia orangnya Lucu. YA UCUL BANGET. wkwk. mengingat kalimatnya yang kadang belibet, atau candaannya yang benar-benar recehan. Old but Gold. OSIS SMAHA belom komplit tanpa dia. Meski hadirnya kadang dicaci, perginya dicari xD. Tapi kadang kagum sama Suden. Just like mengorbankan dirinya buat orang lain jadi candaan. Dengan santainya melepaskan tawanya, menertawakan diri sendiri.

Faidh: Helped me so much :"

Thx faidh buat banyak bantuannyaa.. terutama masalah jual beli online. Aku sangat terbantu. Selain itu, kadang urusan cewek aku selalu mencari refrensi dari Faidh :v. Kurasa aku musti belajar banyak dari Faidh kl masalah cewek wkwk. I think he mastered it :3

Ayik: Feel like find another Opal

AYIK IWAK. Berasa menemukan Opal yang lain. Tempat yang pas buat diskusi. bertukar pendapat. ngerasani orang. tanya pelajaran. atau hanya ngomong ga jelas. atau mau nyakitin aja? its okey.. ga ada masalah wkwk... dia tahan banting xD.. hanya saja dia gk bisa buat tempat curhat sepertinya :v

Qisti: Tante buat semuanya

Qisti neh yg biasanya banyak bantu tugas2ku sebagai sekretaris yang buruk. sering aku mintain data-data osis yang aku ga punya. Dan, somehow, just like our mom in OSIS. Perhatian ke semua temen-temen OSIS. Paling takut sama gelap, aku kadang suka iseng matiin lampu ruang osis, dan dia teriak.. wkwk.. mukanya Qisti jg gampang merah, ucul liat mukanya wkwk, kek iwak mati xD



Ini adalah cerita singkat soal masa-masa SMA ala Naupal :)
isinya bukan kisah cinta picisan, Alhamdulillah. Tapi dinamika bersama kawan-kawan yang semoga berfaedah

Terimakasih temen-temen hideki squad untuk kisah masa SMA ini. Banyak orang yang bilang masa SMA adalah masa terbaiknya. And yap. Aku setuju. Berdinamika di OSIS SMAHA bersama kalian mewarnai masa mudaku.

See you on top, kawan-kawan

Komentar