Aku menemukan harta karun

Siang ini di sekre N58 aku menggabut di tengah-tengah pandemi. Aku malas-malasan di hari minggu, diatas segala kewajiban yang sebenarnya bisa membuatku sangat sibuk, but dude, chill, ini hari minggu. Mari merayakannya dengan bermalas-malasan.

siang ini aku pakai untuk tidur-tiduran, tidur beneran dan iseng-iseng buka facebook. Eh, kemudian aku menemukan hal-hal yang menarikku ke 10 tahun yang lalu saat masih duduk di bangku SD. Masih unyu-unyu hahah.



Oke, sepertinya videonya ngga bisa muncul karena temenku ngga posting buat publik, mari aku jadikan gif:


Kamu bisa menemukanku di 5 detik pertama, disana ada Farhan, Reyhan juga. Aku bener-bener lupa dulu kita pernah temenan seseru itu hahah. Sekarang udah ngga pernah kontakan lagi?

Aktivitas nostalgia berlanjut hingga malam ini, sampai somehow aku sampai di blog ini. YA LURD AKU DULU PUNYA BLOG GAISS, KEREN BANGET :v
Yak sejak mau masuk kuliah, blog ku ini aku private karena isinya cringe2 jaman SMP (dan SMA juga) dan aku takut orang-orang di Jogja ngeliat ini. Aku bakal malu banget dong ntar, fase-fase 4L4y ku akan terbongkar. Tapi, hari ini ketika aku baca lagi, ternyata keren juga sih sebenernya. ke-cringe-an ku yang dulu sepertinya bisa dimaafkan karena SIAPA SIH YG WAKTU SEKOLAH NGGA CRINGE WKWK? Bedanya,cringe ku berkarya dengan nulis di blog wkwk. Astaga aku bangga sekali. So, hari ini aku buka lagi blog ku. Silakan teman-teman bisa ngeliat fase 4L4Y saya waktu SMA: anak senja, puisi, curhat ngalor-ngidul, sedikit bucin dan lainnya.

:))

Komentar