Catatan Mahasiswa Semester Akhir #2: Kawan Lama

Kawan Lama


Well, I write this Catatan Mahasiswa Semester Akhir twice in one night. Gabut banget hahah. Sebenarnya, malam ini aku sedang terjebak di tengah-tengah prokastinasi. Banyak to-do list, tapi sumpah males banget ngerjainnya hahah. Proker KKN ku ada yang belum selesai gara-gara kemarin sempet sakit 10 hari, terbengkalai semua programku. Belum lagi karya ilmiah buat ngewakilin UT di disporseni nasional belum aku kelarin padahal udah ditagih sama orang UT nya. Aku malah bermalas ria, salah satunya dengan nulis blog ini. Bernostalgia sama jaman-jaman SMA. Mbaca blognya temen-temen SMA ku hahah, ternyata seru juga kehidupan mereka. Pengen banget sekarang ini random talk bareng temen lama. Nanyain kabar, Eh masih hidup yyyaa?? hahah. Apa kabar ya Shinta dengan kuliah poltekkesnya? Selama ini cuma sekilas lihat story WA nya yang promosi jualan mulu. Dulu padahal sering sekali sms an random, jadi kawan bercerita. Apa kabar juga dengan Azzam? setahuku (tapi ga tau bener apa kagak) dia masuk ke ITS ga si? asli itu bocah ngga punya jejak di sosial media. Sesekali lihat akun facebooknya online tapi aneh banget ngga pernah ngirim postingan dia lagi ngapain gitu. Hal yang bikin aku jadi inget Azzam adalah randomly ibuknya Azzam nge-add akun facebookku beberapa bulan yang lalu hahah. Aneh aja gitu hahah. Masak cuma gara-gara satu almamater ibuknya Azzam ngeadd fb ku. Apa kabar ya temen-temen SD ku? Kalau dipikir-pikir temen sekolah yang paling waras dan cocok sama diriku malah temen-temen SD hahah. Makin ke SMA makin ngga cocok karena udah beda karakternya. Temen-temen SMA ku mah tipikal anak orang kaya ahahah, aku ngga bisa ngikutin pergaulannya. Paling ya deket sama anak-anak OSIS. Apa kabar yaaa mereka? Ayik, Qisti, Ekal, Acak, lainnya. Aku hobi banget organisasi di kampus, tp aku rasa tetep paling enjoy adalah nyekre di sekre OSIS SMA. Soalnya ada ACnya :D

Yeah, but everyone grows up. Semua bertumbuh, semua sibuk sama hidupnya masing-masing. Aku membuka blognya Qisti hari ini, mau tau kabarnya. Ternyata belum ada tulisan lagi sejak 2020 (ya sama lah kayak blog ku ini, terakhir juga Agustus 2020 hahah). Juga blog kawan SMA yang lain, yaelah kosongan semua. Semakin gede semakin dikit temen ga si? Cuma bisa berharap, bisa ga ya deket sama temen lama. Barangkali itu pikiran yang sama yang ada di kepala semua orang. Tapi ngga ada satupun yang mencoba saling menyapa, jadinya yaaa.... gitu.

Aku rasa aku akan mencoba menyapa satu per satu kawan lama.

Halo? Masih ingat dengan nopal? :)


cringe banget astaga hahah. asli Shinta awalnya online habis tak kirim chat itu jadi offline wkwk. GELI WOY TOLONG ITU DIBALES YA. NGIRIMNYA UDAH NEBELIN MUKA ITU.

Beberapa waktu yang lalu aku dikontak oleh beberapa teman sekolah, yang sebenernya ngga begitu dekat sih, tapi tak apa lah. Naufal (Naufal yang asli, dulu namaku Ahmad xixixi) tetiba dm Instagramku, nelpon-nelpon juga. Dia lagi tugas di Papua, entah aku sebenarnya ngga begitu paham dia jadi apa, pokoknya berseragam lah. Adit juga mengkontakku kemarin waktu dia di Jogja, ngajak maen, sayangnya pas lagi PPKM dan akunya lagi sibuk KKN, summer course dan lainnya. Zidni juga masih sesekali kontakan, bales-balesan story WA doang. toh sebenernya dia juga kuliah di Jogja, pernah satu kamar pondok juga di Al-Barokah.

Komentar

  1. aku yg ngga dibales chatnya: dach lach

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dibales woi sebelum ganti hari. Malah juga sebel ga dibales balik, sampek sambat ke twitter :)
      Gimana gak canggung, udah gapernah chat2an dan tiba2 dichat :)

      Hapus
    2. nomer WA ku yg itu udah mati anw hahah, kpan2 aku kabari yg baru

      Hapus
    3. no WA dan Igku masih sama, silahkan kalo kapan2 mau ngabarin wkwk

      Hapus

Posting Komentar