Seratus mimpi bertebaran di angkasa, dan akan terus bertambah.


Aku rasa banyak anak 90an familiar dengan motivator yang menuliskan 100 mimpinya di kertas dan somehow, entah bagaimana mimpi itu terwujud, satu persatu. Dulu waktu SMP sekolahku mengundang motivator tersebut, dan aku menuliskan 100 mimpi itu yang entah kertasnya ada dimana. Waktu SMA aku menuliskannya lagi di sebuah buku pribadi, yang baru-baru ini aku sadari kalau semua kenangan buku-buku pribadiku sudah dibuang di tukang rongsok.

Jadi, aku pikir, mengapa tidak membuatnya lagi yang baru di usiaku yang 23 tahun ini?

So, here we go. Mari kita terbangkan mimpi-mimpi di antara langit-langit, agar jika malam gelap gulita datang, paling tidak terdapat ratusan gemerlap cahaya diantaranya, mengingatkan bahwa aku memiliki mimpi yang menunggu untuk diwujudkan.

Seratus mimpi bertebaran di angkasa, dan akan terus bertambah.
Seratus mimpi bertebaran di angkasa, dan akan terus semakin cerah.
Seratus mimpi bertebaran di angakasa, dan pasti akan kuraih dari berbagai arah.

  • Publikasi di jurnal internasional
  • Kuliah di Luar negeri pakai beasiswa
  • Ke luar negeri, pokoknya ke LN!!!
  • Bisa baca kitab kuning (nahwu sharaf)
  • Bikin kado buat temen2 satu kabinet
  • Publikasi buku penelitian
  • Publikasi novel (HAHAH seriously :v)
  • Aktif dan konsisten di blog donggg, jangan dianggurin say
  • Aktif dan konsisten di instagram
  • LULUS UKAI WOI

  • Hafal minimal 5 juz
  • Sekali-kali niat ngaji lah pal hahah, Ikut Program Khusus Ramadhan di Pondok full
  • Konsisten sholat malam (standar 40 hari)
  • Puasa senin kamis yuk (standar 3 bulan)
  • Ngopi sama kawan-kawan lama. Its important to refresh your friendship
  • Keliling Semarang bareng temen
  • Lulus S.Sos.
  • Menang lomba lagi plis, lu miskin hahah
  • Lepas dari luka masa lalu (standar: ga nangis lagi kalau inget)
  • Date a girl (???????? ahahahah)

  • Find a mentor for your fav discipline

(tbc)

Komentar